Minggu, 22 Juli 2012

Layanan

Layanan kami mencakup jasa distribusi baik dan pengiriman barang, baik juga untuk pengiriman domestik dan internasional. PT. TIKI Indonesia (TIKINDO Logistik) juga menyediakan solusi untuk logistik, karena hal ini menjadi faktor penting untuk efisiensi biaya dalam industri.
PT. TIKI Indonesia (TIKINDO Logistik) sebagai Logistik Perusahaan memiliki ruang lingkup pelayanan termasuk:
  1. Pengiriman Ekspres
  2. Distribusi Domestik
  3. Pergudangan
  4. Logistik Proyek
  5. Relokasi dan Pameran
Kami adalah utama Courier Service / Cargo / Proyek khusus / alat berat forwarder dan penyedia ekspedisi. Perusahaan ini telah menangani proyek telekomunikasi dan non-telekomunikasi, serta berbagai barang manufaktur lainnya dan alat berat di seluruh dunia dan wilayah Indonesia dalam negeri.
Jasa Distribusi
Distribusi domestik dan internasional telah menjadi pendukung bisnis PT. TIKI Indonesia (TIKINDO Logistik) sejak awal. Hal ini disebabkan Jaringan yang telah dibangun melalui cabang di 70 kota besar di hampir semua provinsi di Indonesia yang mencakup hampir semua kota-kota besar. Layanan kami menjadi lebih handal untuk setiap pengiriman Internasional karena kita juga telah agen kami terletak di Singapura dan Malaysia sebagai satu pusat atau hub distribusi dan bisnis ekspedisi muatan di kawasan Asia Pasifik. Lebih dari itu kami telah membentuk jaringan agen internasional sebagai mitra kami yang tersebar dari Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Jepang, India, Korea, Abu Dhabi dan Vietnam di Asia untuk Inggris, Perancis, Italia di Eropa dan ke Amerika Serikat (Utara Amerika). Freight Forwarding Services Sebagai usaha perdagangan dalam jaringan global menjadi lebih penting, TIKINDO Logistik suka berkontribusi untuk ini pernah meningkatkan bisnis dengan meningkatkan pergerakan barang di ASEAN ( Association of South East Asia Nations ) wilayah melalui Perjanjian Perdagangan Bebas ASEAN pada tahun 2003 dan peningkatan bisnis dan kerjasama industri antara negara-negara di kawasan Asia Pasifik ( Asia Pacific Economic Cooperation-APEC ). TIKINDO Logistik memiliki cukup jaringan freight forwarding yang luas di seluruh dunia. Tim kami profesional kargo menyediakan layanan global dan keahlian lokal untuk memastikan bebas masalah bea cukai dan kecepatan dari pintu ke pintu atau bandara-bandara-untuk memberikan. Selain TIKINDO Logistik menawarkan jasa pengiriman laut forwarding, pergudangan dan jasa break-bulk. Seperti layanan lain, TIKINDO Logistik memantau semua pengapalan kargo setiap berhenti di jalan, mana saja di seluruh dunia melalui pelacakan dan pelacakan sistem. Angkutan jasa forwarding kami baik di udara dan angkutan laut meliputi beberapa klasifikasi: Layanan Logistik Dalam LOGISTICS cepat dunia kita bergerak dan kompetitif - pasokan cepat dan efisien dan pergerakan barang dan peralatan - telah menjadi elemen penting dari kesuksesan bisnis apapun. TIKINDO Logistik sekarang menggunakan pengalaman dan jaringannya di seluruh dunia dari kantor-kantor untuk menawarkan layanan logistik baru untuk klien.

Tags: layanan penjemputan paket dari tikindo surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Cek Ongkir disini


 

 

Open Panel

Pickup service

sms only Juandi 08155208175

Labels